Abu Tumin Peusijuk Bupati Aceh Timur Sebelum Pelantikan

ACEH TIMUR --- H. Hasballah HM Thaib dan istri Hj Fitriani Binti Darwis sebelum dilantik sebagai Bupati dan Ketua PKK-Dekranas Aceh Timur duluan dipeusijuk Abu Tumin ulama kharismatik Aceh dikediamannya Desa Seuneubok Tengoeh, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan foto yang dilansir oleh TS. Hadi juru foto resmi Bupati dan wakil Bupati serta istri dalam akun facebooknya beberapa waktu lalu.

Saat dikomfirmasi www.netatjeh.info, Minggu 16 Juli 2017, TS Hadi membenarkan sebelum berangkat ke Gedung DPRK Aceh Timur tepatnya di Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi, Aceh Timur untuk dilantik sebagai Bupati dan sang istri terlebih dipeusijuk oleh Abu Tumin salah satu ulama kharismatik Aceh.

Dirinya juga mengaku sebelum berangkat ke kantor DPRK Aceh Timur Bupati Rocky dan istri meminta restu kepada Mualem Mantan wakil gubernur Aceh yang juga sebagai Ketua KPA ban sigom Aceh.

"Ia bener bapak Bupati dan ibu sebelumnya dipeusijuek oleh Abu Tumin, bahkan Abu sempat berpesan kepada Rocky dan ibu," ungkap Ts Hadi saat temu pers. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru