Baitul Mal Kabupaten Simeulue Optimalkan Pengumpulan Zakat,Infaq Dan Shodaqoh

SIMEULUE --- Bertempat di Aula Sekdakab Simeulue, dilaksanakan Rapat Kerja Baitul Mal Simeulue dalam rangka mengoptimalisasi pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) dari Muzakki se Kabupaten Simeulue, Selasa (25/07).

Dalam Hal itu turut dihadiri oleh Bupati Simeulue Erly Hasyim, SH, S.Ag. M.I.Kom, Wakil Bupati Simeulue Hj.Afridawati, Pasprogar Lanal Simeulue, Waka Polres Simeulue, Kepala Dinas Syariat Islam, Ketua MPU Simeulue dab Perwakilan Muzakki (pengumpul Zakat, Infaq dan Shodaqoh) se Kabupaten Simeulue.

Kepala Baitul Mal Kabupaten Simeulue Sayuti Abas mengatakan, Pada tahun 2017 ini akan dialokasikan anggaran untuk usaha produktif bagi fakir miskin, yang akan diperuntukan bagi kaum dhuafa, uzur dipaksain maupun yang sudah tidak produktif.

Bupati Simeulue dalam sambutanya menyampaikan diantaranya, Mengajak seluruh elemen untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat agar selalu meningkatkan kesadaran diri untuk beribadah salah satunya kesadaran kita semua untuk mengeluarkan Zakat, infaq dan Sadakah.

"Melalui kegiatan ini, saya juga berharap kiranya acara ini dapat memberikan pengaruh dan dampak positif kepada Masyarakat khususnya kepada semua kita yang hadir pada acara ini, apapun yang kita peroleh hari ini sesungguhnya didalamnya terdapat hak hak atau zenib yang mesti kita sisihkan, baik dalam bentuk Zakat, infaq dan sadakah, guna membersihkan harta yang kita miliki untuk mendapat baraqah dari Allah SWT, sehingga dapat terwujudnya Masyarakat Simeulue yang Sejahtera berdasarkan nilai nilai Syar'iah," harapan Bupati Simeulue. [Monanda Phermana]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru