Bupati Abusyik: Melayani Pasien Kedepankan Prinsip 3S

PIDIE --- Bupati Pidie Roni Ahmad yang kerap disapa Abusyik meninjau Rumah Sakit Umum Tgk. Chik Ditiro dan mengadakan rapat dengan Medis, Paramedis dan Manajemen RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli, Selasa, 25 Juli 2017.

Abusyik dalam sambutannya mengajak para tenaga medis, paramedis dan manajemen Rumah sakit untuk melayani pasien dengan penuh kasih sayang agar pasien dalam berobat merasa puas dalam pelayanan dan semakin semangat dalam berobat.

"Jangan takut bekerja, karena kedepan tidak ada lagi preman di semua dinas, masa transisi sudah berakhir sekarang sudah ada saya, jadi harus ada semangat baru dalam berkerja jika Bapak Ibu sayang sama Abusyik jadi bekerjalah dengan baik dan jujur," ujarnya sambil mendapat Apresiasi dari ratusan pendengar.

Kemudian, Bupati Roni Ahmad juga  berpesan kepada medis, paramedis dan manajemen agar mendepankan prinsip  3S (Senyum, Sapa dan Salam) dan ditambah Ikhlas dalam melaksakan pekerjaan. 

"Dalam melayani pasien yang sakit harus ramah agar pasien terkesan atas pelayanan yang diberikan oleh Rumah sakit yang kita cintai ini," tambahnya

"Kita sebagai warga pidie wajib memberikan kontribusi untuk nanggroe kerupuk mulieng ini ucapnya dalam bahasa Atjeh, kita berkewajiban melakukan dan memberikan pelayanan yang baik disertai aturan yang bagus," ujarnya.

Bupati Pidie ini juga meminta agar manajemen RSUD membuat aturan yang bagus dalam bentuk kerangka dan tempel di setiap ruangan yang kemudian di jalankan bersama. Pola kerja kedepan kita akan memulai dari bawah. (Nazar)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru