Calon Keuchik Meunasah Bie Paparkan Visi Misi Dihadapan Masyarakat

PIDIE JAYA --- Desa Meunasah Bie Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Keuchik)  priode 2017-2021 pada 31 Juli 2017 nanti.

Untuk mengetahui program dan visi misi dari para calon keuchik, maka panitia pemilihan mengadakan pemaparan visi miai oleh kedua calon yang dihadiri tokoh masyarakat dan warga desa,  Sabtu malam 22 Juli 2017.

Calon Keuchik nomor urut 1, Amri Ahmad (49) memaparkan misinya memperbaiki kekurangan dimasa yang lalu, melanjutkan progam yang tertunda, meningkatkan kegiatan keagamaan, merenovasi fasilitas publik dan mengadakan pelatihan ketrampilan bagi anak yang putus sekolah.

Lanjutnya, selama menjabat kepala desa prestasi yang pernah didapat antara lain Keuchik Gampong teladan sekecamatan tahun 2013, Ketua forum Keuchik teladan sekecamatan dari tahun 2011 - 2017 dan berhasil memaksimalkan anggaran pedesaan yang sesuai dan tepat sasaran.

Sedangkan calon Keuchik nomor urut 2, Helmi, SH  (42) mengungkapkan misinya menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pelayanan pada warga, melanjutkan progam yang tertunda, menciptakan dan memfasilitasi kegiatan kepemudaan seperti olah raga dan kegiatan lainnya, serta meningkatkan kegiatan keagamaan dan pengajian yang paling penting.

"Pilih siapa yang suka tapi ikutlah siapa yang menang," pungkas Helmi.

Tokok pemuda Yusri Hasan pada media ini mengatakan, berharap ketika terpilih nanti laksakan apa yang telah dijanjikan karena janji adalah Utang semoga dengan kepemimpinan yang baru bisa membawa desa ini lebih baik lagi.

Pj Keuchik, Ihsan  dalam penutupan acara menitipkan pesan buat warganya agar memilih sesuai kata hati, jangan menjelek-jelakan, jangan saling membenci.

"Kita memilih bukan untuk memilah tetapi memilih untuk kebaikan buat kita bersama," ujarnya. (Kh)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru