DPC Hanura Aceh Timur Siap Bangkit

ACEH TIMUR --- Ketua DPC Pantai Hanura Aceh Timur, Ismail Abda siap bangkit dan jayakan Hanura di Aceh Timur dengan mengutamakan kader muda di dalam stuktur kepengurusan di tingkat DPC dan DPAC hingga ke Desa. 

"Insya Allah, dalam kepengurusan baru di DPC dan DPAC Hanura Aceh Timur ini kami akan merekrut lebih banyak pemuda dan pemudi, karena salah satu tantangan kedepan harus dikelola secara moderen, progresif, inovatif dan menjaring pemilih pemula untuk pemilihan legislatif 2019 nanti," ujar Ismal Abda kepada Media ini, Minggu (30/07/17).

Menurutnya,  untuk pemilihan legislatif kedepan ini akan mempersiapkan para kader-kader pemimpin muda di Aceh Timur. Hal ini dilakukan demi terserap aspirasi para pemuda dan mahasiswa, serta masyarakan dengan tujuan membangun Aceh Timur lebih gemilang kedepannya. 

Selain itu,  Hanura Aceh Timur akan membangkitkan sayap-sayap partai dengan berbagai anderbo di Aceh Timur dengan kepengurusan murni diduduki oleh para pemuda dan pemudi di seluruh pelosok Aceh Timur. 

"Insya Allah dengan kekompakan dan solid para pengurus mulai dari DPC,  DPAC hingga ke Desa-desa kita bangkit,  jaya, Hanura menang di Aceh Timur. Alhamdulillah para pemuda pun telah siap digarda terdepan dalam Hanura Aceh Timur," tutupnya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru