HAMAS Harus Bijak Menanggapi MUBES

BANDA ACEH --- Menanggapi beberapa desakan mubes terhadap HAMAS (Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan) beberapa waktu lalu, Ilham mulyadi, putra Kluet Timur, Aceh Selatan yang juga Wakil menteri sosial masyarakat Bem Unsyiah 2016 Kampus jantong hate rakyat aceh ini juga sependapat mendesak Hamas  untuk melakukan mubes.

Seperti yang Ilham sampaikan ke media pada Rabu (19/07/2017) bahwa"  saya yakin HAMAS sadar dan paham akan  konstitusi keorganisasian. Hanya saja kurang menyadari nya, terbukti dari molor nya di lakukan pergantian kepengurusan organisasi tersebut" tuturnya

Ilham menambahkan "Sebagai organisatoris Ilham Mulyadi mengatakan bahwa Hamas adalah lembaga tertinggi di tingkat kabupaten, dimana harus paham konstitusi dan bijak dalam mengambil keputusan sehingga roda organisasi tingkat kabupaten ini tetap berjalan pada porosnya.

Ilham mulyadi juga mengatakan bahwa " saya sepakat dengan rekan-rekan yg beberapa hari yang lalu mengeluarkan pernyataan yang sama yaitu sama-sama  mendesak agar hamas segera melakukan musyawarah besar dalam waktu dekat ini, mengingat periode hamas 2015-2017 sudah berakhir.

"Saya berharap Hamas profesional dan bijak dalam menanggapi hal ini, sehingga secepat mungkin untuk melakukan pergantian pengurus (struktur) HAMAS sehingga dengan adanya struktur yg konkrit, HAMAS dapat kembali merangkul setiap paguyuban kecamatan yg ada di Aceh Selatan guna menjalankan roda keorganisasian hamas itu sendiri," ungkap mahasiswa Bidikmisi tersebut. [M.S]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru