HPPS Gelar Arisan Bersama Anggota DPRA

BANDA ACEH - Himpunan Pemuda Pelajar Sawang (HPPS) gelar agenda arisan keluarga kecamatan Sawang Aceh Utara di rumah Tamizi Panyang anggota DPR Aceh, Selasa (18/07/2017).

Ketua Pelaksana Azwar S. P mengatakan arisan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh himpunan pemudapelajar sawang (HPPS)  aceh utara setiap bulan yang berdomisili di Banda Aceh.

"Acara ini merupakan acara rutin kecamatan Sawang Aceh Utara tiap bulan yang berdomisili di Banda aceh," kata Azwar

"Kita berharap dengan acara ini dapat bertukar informasi bagi para pemuda dengan para orang tua yang sudah lama di Banda Aceh, juga membantu mahasiswa untuk saling mengenal antar sesama masyarakat sawang dibanda aceh.

Anggota DPR Aceh asal Sawang mengatakan bahwa sebagai tuan rumah dan DPR Aceh dari Sawang Aceh Utara berharap acara ini bisa kita lanjutkan kedepan.

"Mengingat untuk mempererat ukhwah antar sesama dan bersama kita lihat mahasiswa kita di Sawang yang kuliah di Banda Aceh untuk membantu dan memotivasi mereka kuliah dengan benar dan menjadi leader nanti ketika kembali kedaerah," ucapnya

Sementara Iqbal selaku ketua HPPS Sawang mengatakan kegiatan ini sangat perlu bagi kita mahasiswa karena selain merupakan masyarakat tetapi juga berdampak manfaat yg sangat besar.

"Bagi kami mahasiswa dan pembinaan generasi atau pengkaderan dan kita berharap acara ini tetal exis sampai kapanpun. Kita juga meminta kepada pihak muspika dan pejabat dari sawang untuk saling koordinasi dalam membina generasi kedepan," pungkas Iqbal. [M.S]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru