Ini Program 100 Hari Bupati Aceh Timur Periode Kedua

ACEH TIMUR --- Program 100 hari kerja diperiode ke-dua,  Bupati Rocky dan Linud berencana akan fokus pada peningkatan swasembada pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat Aceh Timur.


Hal itu disampaikannya pada acara hajatan dan Doa bersama yang digelar di kubu aniek Lhe (kuburan anak tiga) yang disebut-sebut tempat keramat tepatnya di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur. Senin 17 Juli 2017.


Dalam sambutannya Rocky yang juga didampingi sang istri Hj Fitriani Binti Darwis menyebutkan, diperiode kedua mereka akan fokus pada pertanian, perkebunan,serta perikanan dan peningkatan ekonomi masyarakat lainnya sehingga mewakili pemerintah Aceh Timur dirinya mengajak masyarakat Aceh Timur untuk mendukung program di Lima tahun depan.


"Sebagai contoh dalam program 100 hari kerja, kami akan terapkan di Kecamatan Peureulak Barat, apalagi sebelumnya kami sudah menerjunkan konsultan, sumber air dan sarana irigasi harus benar-benar menjamin kebutuhan petani" Ungkap Bupati Rocky.


Sambung Rocky, dirinya bersama wakil Bupati Apa Syahron atau sering disapa Linud akan memantau langsung program peningkatan swasembada pangan dengan terjun kesawah masyarakat, sehingga apa yang dibutuhkan petani akan tertampung dengan cepat.


"Dengan dukungan rakyat, KPA/PA, dan pemerintah, insyaallah kita akan bangun Aceh Timur dimulai dari swasembada pangan" Ungkap Rocky seraya tidak lupa meminta doa restu kepada seluruh ulama Aceh agar mendoakan dirinya dan Linud untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar bisa bersama rakyat membangun Aceh Timur di Lima tahun kedepan. (basri)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru