Irwandi Yusuf: Rakyat Butuh Janji yang Mungkin Kita Laksanakan

PIDIE --- Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf M.Sc  berharap kepala Bupati dan wakil bupati baru mampu memberikan kesejahteraan bagi Seluruh Masyarakat Kabupaten Pidie.


"Selamat dan sukses kepada pasangan pemimpin Pidie baru terpilih. Semoga bisa tampil dan memberi contoh sebagai pemimpin yang baik dan berwibawa dalam menjalankan tugas terhadap kepemimpinannya. Sehingga nantinya Pidie semakin berkembang dan mampu memberikan kesejatraan bagi rakyatnya," ucap Irwandi Yusuf usai melantik dan mengambil sumpah Bupati Pidie Roni Ahmad dan Fahdullah TM Daud,ST, Senin, 17 Juli 2017


Irwandi Yusuf juga meminta kepada Roni Ahmad alias Abusyik dan Fahdullah TM Daud agar memenuhi janjinya pada saat kampanye dulu.


"Rakyat Pidie hari ini butuh janji-janji yang mungkin kita laksanakan," ujarnya.


Gubernur Aceh ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pidie dan seluruh anggota DPRK, TNI dan Polri yang telah menyukseskan acara pelantikan bupati dan wakil bupati Pidie.


"Tanpa diselimuti oleh negara Pilkada tidak mungkin jalan seperti yang kita harapkan," ujarnya.


Oleh karena, Irwandi mengajak seluruh elemen masyarakat Pidie guna mendukung dan membantu roda pemerintah Pidie yang baru agar berjalan dengan baik dengan pogram pro rakyat untuk lima tahun kedepan. [Nazar]


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru