Kejaksaan Negeri Bireuen Memperingati Hari HBA Ke 57 Dan Hut IAD Ke 17 Pada Pelaksanaan Donor Darah dan Tes IVA

BIREUEN - Kejaksaan Negeri Bireuen menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 dan hut Ikatan Adyhaksa Dharmakarini (IAD) ke 17, Selasa (18/7/2017).


Selain donor darah juga dilaksanakan kegiatan tes IVA (Inveksi Visual Asam Asetat), dan juga diberikan sembako kepada fakir miskin, pemberian alqur'an dan kain sarung kepada masjid taqwa Bireuen.


Kajari Bireuen Moch Jefri SH.MH melalui Ketua panitia Robbi Syahputra SH. MH kepada Atjeh Net. mengatakan, Kegiatan ini merupakan untuk menyambut hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 dan Hut Ikatan Adyhaksa Dharmakarini (IAD) ke 17.


"Dalam acara ini kita membuat kegiatan donor darah dan juga Tes Inveksi Visual Asam Asetat (IVA) yang dikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan dan juga diikuti sejumlaha SKPK dalam lingkungan kabupaten Bireuen, "Sebutnya.


Selain itu, "kita juga  memberikan sembako kepada fakir miskin, alquran dan kain sarung kepada masjid taqwa Bireuen, dan juga kita mengadakan kegiatan olah raga, dan puncak acaranya pada tanggal 22 Juli ini akan di laksanakan apel bersama yang diikuti seluruh pegawai kejaksaan dan juga dihadiri sejumlah SKPK dalam lingkup Kabupaten Bireuen, "katanya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson, dan Jajaran Kodim Bireuen juga hadir dari sejumlah SKPK, Kepolisian, dan juga dari TNI.[ATJEH NET][M.S]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru