Ketua ISSI Aceh Timur tinjau Kesiapan Atlet Sepeda

ACEH TIMUR --- Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh Timur meninjau langsung kesiapan para atlet sepeda dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti event PRA PORA yang akan digelar beberapa bulan mendatang di Banda Aceh. 

Hal itu diungkapkan Rudi Rinaldi Ketua ISSI Aceh Timur saat temu pers dengan www.netatjeh.Info  dikantornya. Rabu 19 Juli 2017.

Menurut Rudi, event Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) merupakan event perdana bagi atlet sepeda selama pengurus ISSI Aceh Timur terbentuk, dirinya dan pengurus bertekat akan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh para atlet termasuk kesiapan fisik dan mental dalam mengikuti event olahraga termegah di Aceh yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

"PORA adalah event besar perdana bagi ISSI Aceh Timur, kita tidak akan menganggap remeh, dan kami juga optimis untuk bisa yang terbaik sehingga dalam Training Center (TC) ini kita akan siapkan segala sesuatu demi atlet sepeda kita," ungkap Rudi Rinaldi.

Bahkan kata Rudi, dalam menghadapi event PRA PORA yang hanya menghitung hari tersebut, dirinya dan  pengurus ISSI Aceh Timur juga sudah mempersiapkan tehnik dan skill khusus bagi para atlet sehingga nantinya para pendayuh sepeda Aceh Timur mampu bersaing dengan para atlet dari Kabupaten/Kota lain di Aceh.

Didampingi pengurusnya, Rudi Rinaldi juga mengajak para atlet agar bersungguh dan semangat dalam mengikuti latihan karena menurutnya sesoarang tidak akan mendapat keberhasil jika orang tersebut ragu-ragu dalam melangkah. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru