KPA Aceh Timur Tinjau Lokasi Proyek Irigasi Jambo Aye Sayap Kanan

ACEH TIMUR --- Sejumlah KPA/PA yang tergabung dari sagoe Pante Bidari dan sago Pante Rambong meninjau langsung lokasi proyek pembangunan irigasi dari Jambo Aye Sayap kanan yang direncanakan akan dibagun mulai dari Dam Air kecamatan Langkahan, Aceh Utara hingga kecamatan Julok Aceh Timur, Senin 17 Juli 2017.


Ibrahim atau yang sering disapa panglima Ucok Pante Bidari menyebutkan, sejumlah KPA/PA meninjau langsung proyek tersebut sebagai guna mengantisipasi pembangunan asal-asalan yang dikerjakan oleh kontraktor tersebut.


"Untuk mengantisipasi kecurangan atau pembangunan asal asalan dikerjakan oleh pemegang proyek, kami dari beberapa sagoe langsung meninjau lokasi kerja irigasi itu, lagi punya ini program bapak Bupati Rocky jadi kami harus awasi dengan serius dilapangan," ujar Ibrahim alias Pang Ucok.


Lanjut Pang Ucok, diperiode kedua Bupati Rocky dan Linud bertekat akan meningkatkan swasembada pangan rakyat sehingga sarana yang paling dibutuhkan petani adalah sumber Aceh sehingga mereka KPA/PA sebagai bawahan Bupati dan Wakil  Bupati berkewajiban untuk mendukung sepenuhnya program 100 hari kerja Rocky dan Linud.


"Bupati Rocky tidak mengenal capek, begitu dilantik dirinya dan Wakil langsung merencanakan untuk lanjutkan program 100 hari kerja, apalagi swasembada pangan adalah proritas program Bupati, kami KPA /PA siap dan masyarakat siap mendukungnya," lanjut Pang Ucok.


Dalam pemantauan tersebut dihadiri oleh Tgk Yunus sejumlah KPA/PA dan beberapa Tokoh Masyarakat Desa  setempat. (Basri)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru