KPA Sagoe Peudawa Bantu Korban Longsor Desa Meunasah Krueng

ACEH TIMUR --- Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) terus berkomitmen dalam membantu masyarakat, kali ini KPA dari Sagoe Peudawa kembali membantu korban longsor yang berada di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ibrahim alias Pang Odoen, Panglima KPA Sagoe Peudawa Kuta wilayah Peureulak (Aceh Timur) yang juga ditemani oleh Maimun alias Tengku Bule, Ketua DPC Partai Aceh Kecamatan Peudawa, Jumat 28 Juli 2017.

"Walaupun bantuan yang kami serahkan tidak bisa menutup kesedihan korban yang rumahnya hancur, kami berdoa apa yang kami bawa hari ini dapat berguna bagi korban," ungkap Ibrahim alias Pang Odon. 

Bantuan dari KPA Sagoe Peudawa berupa sembako dan sejumlah barang alat masak diterima oleh Mariana (32) warga Dusun Lhok Kulet, Desa Meunasah Krueng korban longsong hingga rumahnya hancur rata dengan tanah. 

"Terima Kasih Bapak Bupati, terima kasih Pang Odon, terima kasih KPA/PA mandum yang katroek neujak bak tempat musibah kamoe dan neume bantuan keukamoe" kata Mariana. 

Dirinya berharap agar Bupati Aceh Timur sudikiranya bermurah hati untuk memberikan rumah dhuafa kepada dirinya dan keluarga karena hingga ini mereka masih tinggal dibawah tenda yang disumbang oleh Camat Peudawa. (Basri) 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru