LPD Kirim Dana Pendamping Pasien Dhuafa Pengindap Hidroesepalus

LHOKSEUMAWE --- Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) mengirim Biaya Pendampingan untuk Pasien Dhuafa yang sedang Menjalani Perawatan Di RSZA, Senin 31 Juli 2017. Farid Asyaraf (15 Bulan) Desa Mesjid Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie mengalami sakit ber dasarkan Hasil Diagnosa Hidroesepalus, Infeksi Selaput Otak dan sudah menjalani 8 kali operasi dan akan menjalani operasi lagi.

Anak dari pasangan Ratna Dewi dan M. Nasir berasal dari keluarga tidak mampu bahkan Orang tua sudah pasrah terhadap pengobatan anaknya.

Orang Tuanya mengeluh tidak membawa anak ke rumah sakit karena tidak ada biaya selama di rumah sakit sehingga dengan hati dan rasa sangat bersalah membiarkan anaknya terbaring di rumah tak berdaya dan hanya mencoba untuk mengambil obat biasa di Pukesmas.

"Jangankan untuk membawa ke rumah sakit, untuk makan saja susah bahkan saat mendampingi Farid Asyaraf di RS Beliau kadang tidak makan dan kadang hanya sekali dalam satu hari mereka makan," ujar Ketua LPD, Muspendi.

Saat anak-anak yang lain sibuk bermain dengan keluarga dan kawan-kawannya, lanjutnya, Farid Asyaraf hanya bisa terbaring tak berdaya dalam menghadapi sakitnya, coba kita bayangkan  dengan usianya yang masih balia tetapi sudah luar biasa cobaan yang dirasakan.

"aat para orang tua sibuk mencari nafkah untuk keluarganya dan berkumpul dengan keluarga sambil merasakan nikmat hidup dengan penuh bahagia, tetapi berbeda dengan orang Farid Asyaraf yang harus mendampingi perjuangan anak-anaknya yang sedang berjuang menghadapi sakitnya, mereka hampir tiada hari tiada air mata yang saat memandang anak mereka yang menjerit kesakitan," ujarnya.

Bapak/Ibu dan Sahabat Kami ingin Mengajak Bapak untuk ikut beri Infak untuk meringankan beban saudara kita yang sedang menghadapi sakitnya dan Ibunya kadang lapar tanpa harus memakan apa demi merawar anak mereka.

Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :
Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
WA : 085371 266650

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim. []

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru