Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Pidie Mengundurkan Diri

PIDIE --- Dalam rapat terbuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengurus dan seluruh kader partai Perindo kabupaten Pidie mengundurkan karena faktor kesibukan pribadi. hal itu di sampaikan dalam rapat terbuka di kantor DPD Partai Perindo Sigli, Jalan Sigli - Kembang Tanjong Blang Paseh. Sabtu, 29 Juli 2017, sekira pukul 18.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pidie H Yuswardi mengatakan,  Penguduran diri  telah awal direncanakan karena  faktor kesibukan pribadi sehingga menjadi kendala hal utama dalam memimpin perjalanan Partai Perindo kedepan.

"Ini sungguh sangat disayangkan juga, menggingat faktor kesibukan pribadi tak dapat dielakkan lagi memang sudah saatnya saya harus mengundurkan diri dari ketua dewan Pimpinan Parta Perindo. Mungkin perjalanan,  perkembangan kepemimpinan partai bisa dilanjutkan dan  rekan - rekan lain yang ingin mengantikan posisi saya ini," uungkap Yuswardi.

"Walaupun seluruh pengurus Kabupaten dan Kecamatan  menggundurkan diri, maka hubungan silaturrahmi  seluruh pengurus dan kader seperti biasa sebagaimana sebelumnya," ujarnya.

Meskipun demikian H. Yuswardi berharap komunikasi sesama pengurus dan tim tetap terjalin erat walaupun dirinya tidak menahkodai Partai Perindo lagi.

"Hubungan silaturrahmi tetap kerena ini jalinan persaudaraan takkan pudar selamanya walau akhir hanyat kita," tutupnya. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru