Pengurus MPU Aceh Timur 2017-2022 Dilantik

ACEH TIMUR --- Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun atau sering disapa Linud menghadiri pelantikan pengurus Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Timur masa khidmat tahun 2017-2022, Selasa 18 Juli 2017.

Acara yang digelar di Aula serbaguna Idi, Aceh Timur dibuka oleh mantan Ketua MPU Aceh Timur periode 2012-2017 Tgk H.Bukhari Hasan atau sering dikenal dengan Ayah Leuge sekaligus melantik pengurus baru MPU Aceh Timur.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh SKPK dan Muspida Kabupaten Aceh Timur serta tamu istimewa Abu Ali Paya Pasi salah satu ulama Kharismatik provinsi Aceh dan Indonesia.

Dalam pelantikan yang disaksikan pada hadirin dan tamu undangan, Tgk H.Muhammad Nur terpilih menjadi Ketua MPU Aceh Timur  dan Tgk H Bukhari Hasan sebagai Wakil Ketua serta Tgk H Shafruddin Bin Mahram sebagai wakil Ketua II yang akan menjabat masa khidmat tahun 2017-2022.

Dalam sambutanya, Syahrul Bin Syamaun wakil Bupati Aceh Timur menyebutkan, peran MPU dalam Kabupaten Aceh Timur sangat besar, terutama dalam mengawasi kebijakan pemerintah khususnya bidang agama dan umumnya masalah kehidupan sehari-hari.

"Kamoe dari pemerintah Aceh Timur sangat menyadari ada kekurangan dan kekeliruan dan menjalankan roda pemerintah sehingga kamoe sangat membutuhkan kritikan dan saran dari para gure, Tgk dan ulama kepada kamoe mandum sehingga aceh timu nyoe jroeh dimasa yang akan datang," ungkap Linud dalam sambutannya. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru