Perkuliahan Sudah Libur Namun Silaturahmi Kader KAMMI UIN Ar-Raniry Tetap Terjaga

BANDA ACEH --- KAMMI UIN Ar-Raniry mengadakan acara silaturahmi sekaligus BBI yaitu (Bakar-bakar ikan) dipantai Alue naga, Selasa, 18 Juli 2017. 

Adapun acara ini merupakan inisiatif Taufiq Nurcholis yang merupakan Sekjend KAMMI Ftk (Fakultas Tarbiyah dan Keguruan) UIN Ar-Raniry. Beliau mengatakan acara BBI (Bakar-bakar ikan) ini sengaja dibuat untuk lebih mempererat silaturahmi sesama kader KAMMI UIN Ar-Raniry  apalagi perkuliahan sudah berakhir jadi paling tidak melalui acara ini silaturahmi akan tetap terjaga.

Kemudian dalam silaturahmi itu juga turut hadir beberapa kader KAMMI UIN Ar-Raniry demisioner seperti Mustika luqman, Bina Risma yang sudah menjadi pengurus KAMMDA Banda Aceh dan juga Ayuniara, Artikan ningsih yang sudah menjadi pengurus KAMMDA Aceh besar.

Dengan kehadiran para demisioner diharapkan mampu memberi masukan serta suport bagi pengurus KAMMI UIN Ar-Raniry sekarang. Ujar Ikhsan Arrakunduwi selaku ketua Departemen Pembinaan Kader KAMMI UIN Ar-Raniry.

Kemudian Sekjend KAMMI UIN Ar-Raniry, Suharian Amiril Akbar menambahkan bahwa yang terpenting dalam acara BBI (Bakar-bakar ikan) ini bukan masalah makan enak atau bumbu ikan bakar yang nikmat namun melainkan kebersamaanya dan yang terpenting esensi dari acara BBI ini adalah momentum mempererat ukhuwah sehingga dengan terjalinnya ikatan ukhuwah yang kuat ini maka insyaAllah kita akan mampu bersinergi untuk menjalankan roda organisasi diKAMMI UIN Ar-Raniry ini. [M.S]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru