Polsek Idi Rayeuk Terima Piagam Penghargaan

ACEH TIMUR - Polsek Idi Rayeuk
menerima piagam penghargaan sebagai Polsek dengan kepuasan pelayanan terbaik di Provinsi Aceh dalam Melayani, mengayomi dan menegak hukum di Aceh, Rabu 20 Juli 2017.


Penghargaan diserahkan YARA Aceh berdasarkan hasil pemantauan terhadap sejumlah polsek  yang berada di Aceh, dari hasil pemantauan yang dilakukan beberapa bulan lalu.


YARAmenyimpulkan, Polsek Resort Idi Rayeuk pantas menerima penghargaan sebagai Polsek yang mampu meningkatkan kepuasan masyarakat dalam menyalani dan mengayomi dalam penegakan hukum wilayah Kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur.


Peyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur YARA Provinsi Aceh Safaruddin SH yang ditetima oleh Kapolsek Resort  Idi Rayeuk AKP Didik Suratno yang digelar di Mapolsek setempat.


"Hasil pantauan dan hasil laporan dari Masyarakat Polsek Idi Rayeuk Patut diberi Predikat sebagai Polsek pelayanan terbaik di Provinsi Aceh dalam Melayani, Mengayomi dan Menegak hukum di wilayah hukum Aceh Timur atau lebih tepat Kecamatan Idi Rayeuk dan Idi Timur," ungkap Safaruddin.


Menurutnya Safaruddin, Polsek Idi Rayeuk masuk dalam katagori rendah Pengaduan masyarakat terhadap penyalahan Hukum hal itu terjalin karena baiknya komunikasi Babinkabtibmas dengan masyarakat sehingga kondisi keamanan lebih kondusif.


Dirinya juga berharap dengan adanya penghargaan tersebut Polsek Idi Rayeuk Lebih meningkatkan keamanan dan menjadi Polsek Terbaik se-Aceh Kedepannya. (Basri)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru