PPP Pidie Jaya Terima Formulir Pendaftaran Balon Bupati Sibral Malasyi


PIDIE JAYA --- Diantar ratusan pendukungnya, H. Sibral Malasyi.M.A dari kecamatan Bandar Dua mendaftar sebagai Balon (bakal calon) Bupati Pidie Jaya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasional Aceh (PNA).

Kedatangan pengusaha asal Pudie Jaya ini ke kantor DPC PPP di desa Mesjid Tuha Kecamatan Meuredue didampingi ratusan massa disambut langsung oleh Ketua, Tgk. Abdul Hamid, S. Sos, Kamis 27 Juli 2017, sekira pukul 10.00 wib.

Usai menerima formulir pendaftaran sebagai balon Bupati yang diusul oleh PPP, Ketua Abdul Hamid mengatakan permohonan yang sudah diterima akan diproses lebih lanjut dan bila ada kekurangan akan disampaikan.

"Perlu diingat, untuk saat ini PPP sedang ada perpecahan di dalam kepengurusan antara  kubu Romi dan kubu Jafaris. Bila hari ini telah mendaftar disini (kubu Romi-red) besok mendaftar lagi di kubu lain itu berarti tidak percaya dengan kinerja dan Legalitas kami dan itu kami tidak akan memproses atau tidak akan mengajukan ke DPP dan ke DPW," tegasnya.

Harapan kami, lanjutnya, semoga H.Sibral Malasyi ini bisa menjadi Bupati di Pilkada 2018 nanti dan bila terpilih nanti perhatikanlah Partai ini supaya bisa menjadi partai bersatu dan partai yang legalitas dan berkualitas di Pidie Jaya tercinta.

Sementara H. Sibral Malasyi, MA  dalam sambutannya mengatakan berkeinginan untuk bisa berbakti, berbuat yang terbaik dan membawa Pidie Jaya ke arah yang lebih baik.

"Saya ingin membuat perubahan agar masyarakat pidie Jaya semakin sejahtera," janjinya.

"Saya meminta dan berharap  untuk saudara-saudara luangkan waktu setiap habis sholat berdoalah agar saya bisa memimpin dan mendapat Ridhonya," pintanya.

H. Sibral berharap PPP bisa mempertimbangkan dan membantu supaya bisa menuju Pidie Jaya satu.

Usai dari kantor PPP, bakal calon bupati ini menuju Kantor PNA di jalan Banda Aceh Medan, Desa Deah Timu Kecamatan Meureudu untuk mendaftar sebagai balon Bupati yang diusung partai yang digawangi Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh saat ini. (Kh)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru