Puluhan Sepeda Motor Diamankan Polres Aceh Timur saat Razia Balap Liar

ACEH TIMUR --- Puluhan sepeda motor dengan berbagai jenis diamankan personil gabungn Polres Aceh Timur dalam razia balap liar yang digelar dipusat pemerintah Aceh Timur, Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu 30 Juli 2017. 

Dalam razia tersebut puluhan Personil  gabungan dari Satuan Shabara Polres Aceh Timur dan Mapolsek Idi Rayeuk diterjunkan, alhasil, puluhan sepada motor diperkirakan diamankan dalam razia tersebut. 

Kasat Shabara Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani mengungkapkan, razia tersebut sengaja digelar untuk mengantisipasi Maraknya balap liar yang kian meresahkan warga khususnya masyarakat Aceh Timur. 

"Kita gelar razia ini guna mengantisipasi maraknya balap liar, bahkan akibatnya banyak remaja yang menjadi korban kecelakaan akibat resiko pergaulan bebas itu" Ungkap Ahmad Yani. 

Dirinya juga mengajak kepada orang tua agar ikut andil dalam mencegah balap liar akibat  resiko pergaulan bebas yang kini kian memarak dikawasan Kota Idi sebagai kedudukan pusat Kota pemerintah Aceh Timur. 

"Disini kita juga mengajak para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya karena tanpa ada kontroling dari orang tua, tugas aparat penegak hukum tidak akan berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan," pungkas Ahmad Dani. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru