Safrizal S. STP, M. Ec: Ini Pesan Bupati dan Wakil Bupati dalam Rapat Dengan SKPK

PIDIE --- Setelah Apel perdana dengan ASN dilingkungan Pemkab Pidie, Bupati dan Wakil Bupati Pidie Roni Ahmad- Fadhlullah TM Daud, ST juga melakukan inspeksi mendadak ke beberap bagian di Setdakab Pidie, Senin 24 Juli 2017.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan protol Setdakab Pidie Safrizal S. STP, M. Ec.Dev kepada Atjeh NET mengatakan, usai Apel perdana tadi pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Roni Ahmad sekaligus menerima jabatan tangan dari kalangan ASN.

"Inspeksi pun dilakukan di lingkungan Sekretariat Daerah Pidie, guna untuk melihat kinerja dari masing-masing unit kerja terhadap capaian kinerja selama ini berdasarkan tupoksi masing-masing, untuk selanjutnya dilakukan evaluasi oleh Bupati dan Wakil Bupati, agar bisa diambil langkah kedepan baik dalam menempatkan pejabat maupun dalam menjalankan program2 kedepannya," ucapnya.

Kemudian, Bupati juga meminta supaya setiap SKPK bisa menginventarisir semua permasalahan di instansinya, untuk mempercepat proses pembangunan guna mengetahui hambatan dan kendala yang ada di instansinya juga mensinkronkan serta memovitasi setiap para SKPK.

"SKPK akan dikumpulkan guna membahas apa-apa yang perlu dilakukan serta bagaimana bergerak lebih cepat untuk membangun Pidie kedepannya, dan juga kita minta untuk membuat perencanaan yang terukur, jangan sampai program sudah berjalan jadi terkendala," jelasnya.

Bupati juga memotivasi seluruh pimpinan, staf dan jajaran instansi Pemkab Pidie untuk bekerja keras dan berani membuat terobosan baru demi kemajuan pembangunan di Pidie kedepannya.

"Bupati dan Wakil Bupati berharap semua harus berani membuat terobosan yang lebih baik karena setiap potensi di Kabupaten harus digali sesuai perencanaan, apabila perencanaan baik sudah tentu hasilnya baik," tutup Safrizal S. STP, M. Ec. (Nazar)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru