Sarjani dan Abusyik Lakukan Serah Terima Jabatan

PIDIE --- Mantan Bupati Pidie Sarjani Abdullah dengan Bupati Pidie sekarang Roni Ahmad yang kerap disapa Abusyik melakukan serah terima jabatan di ruangan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Senin 31 Juli 2017.

Abusyik yang mengenakan pakaian baju Dinas berpangkat orang Namber satu di Pidie terlihat melayangkan beberapa kali canda tawa serta merangkul sarjani yang berbaju Ala batik untuk saling memberikan senjuman di acara tersebut.

Sertijab itu  berlangsung di ruangan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah turut dihadiri Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud dan juga mantan wakil bupati Iriawan, serta sejumlah pejabat pemerintah Aceh dan Pidie.

Seluruh masyarakat yang ada di Pidie khususnya mengharap, Semoga kemesraan ke dua tokoh Pidie tersebut bisa menghasilkan kekuatan baru dan bekerja sama dengan baik untuk lebih mensejahterakan rakyat di kabupaten yang terkenal bermartabat, islami sehingga seluruh kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah pidie kedepan bisa menjadi contoh buat negeri lain. (Nazar)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru