Sukseskan Gebyar Refleksi Kemerdekaan RI ke 72

PIDIE --- Ketua Pelaksana Ari dan Abubakar S. PoG mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Gebyar Refleksi Kemerdekaan RI Ke- 72 dengan tema acara Pekan Kuliner Nusantara dan Expo Pembagunan.

Ari mengatakan, Jadwal Pelaksanaan dimulai Tanggal 13 s/d 19 Agustus 2017, Pukul 15.00 s/d 24.00 WIB dI Alun-alun Kota Sigli.

"Pemilihan tempat untuk kegiatan ini sudah sangat representatif untuk pelaksanaan Gebyar Refleksi Kemerdekaan RI Ke-72", ucapnya Senin 31 Juli 2017.

Kemudian, Dalam acara ini akan dilengkapi dengan panggung rigging yang dihiasi dengan Lighting pentas, selain tenda kerucut sebagai tempat para peserta Exspo dan Sponsor juga dibuat Gapura dan Photo Boot.

Menghadirkan Bintang Tamu Andalan Aceh (Guesstar) antara lain: Joel Pase, Seuramoe Reggae Aceh, Ajir  Indah Malam, ARK Band, Save The Inong Aceh, Pusaka Nanggroe, Krueng Aneuk Nanggroe, Rapai Batei dan 
Seudati.

Pelaksana Kegiatan Event Organizer Konten Acara antara lain, Festival Kuliner Nusantara, Expo Pembangunan, Festival Musik Kebangsaan, Festival Show Kebangsaan Tingkat Sekolah Dasar, Pentas Kebudayaan, POP Singer Kebangsaan, Pameran Photo, Festival Tari Kreasi Kebangsaan, Perlombaan Puisi Kebangsaan, Donor Darah dan Bakti Sosial Kesehatan, Zikir Akbar, Senam Sehat Untuk Bangsa
dan Malam Penganugerahan atau Pidie Award, imbuhnya

Sementa Festival Kuliner Nusantara
Festival ini akan dikemas dalam bentuk Perlombaan stand kuliner dengan beberapa katagori yang dibuat oleh panitia, peserta kegiatan akan diundang dari komunitas yang ada di Kabupaten Pidie.

Setiap hasil kuliner yang tersedia di stand akan diperjual belikan pada saat kegiatan berlangsung.setiap peserta akan diberikan space atau counter untuk tempat pertunjukan hasil kulinernya. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru