Wabup Pidie Buka Camping Nusantara

PIDIE --- Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST membuka acara Camping Nusantara 2017 yang diselenggarakan di Taman Sari Seulawah Dara Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Sabtu 22 Juli 2019.

Saat memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri oleh seratusan para pecinta alam se-Aceh itu, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah memilih kawasan Pidie dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Saya selaku Wakil Bupati Pidie mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta. Semoga melalui kegiatan ini adik-adik peserta dapat membantu untuk mempromosikan potensi wisata Pidie," ungkap Wabup.

Wakil Bupati juga berpesan kepada para peserta agar dapat menjaga sikap dan tingkah lakunya selama mengikuti kegiatan tersebut.

"Tunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa para peserta camping nusantara ini adalah generasi bangsa yang mampu mempromosikan wisata Pidie ke seluruh pelosok dunia, mampu menghargai alam, adat serta budaya. Tolong ceritakan kepada masyarakat di luar Pidie, bahwasannya Pidie itu merupakan kabupaten yang memiliki alam yang begitu indah dan dapat dinikmati keindahannya. Pemerintah Kabupaten Pidie akan selalu mendukung program-program pengembangan wisata di Pidie," tutup Wabup.

Acara tersebut  turut dihadir oleh Kepala Bidang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh, Nunung beserta rombongan dan juga Kepala Seksi Sarana Prasarana Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pidie, Levi Lambara, serta para pemuda setempat. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru