Balon Bupati Pijay Yusri Yusuf Silaturahmi Dengan Warga

PIDIE JAYA --- Bakal calon (Balon) Bupati Pidie Jaya menggelar Acara silaturahmi dengan warga yang dilangdungkan di Desa Mesjid Tuha Kecamatan Muereudu, Senin malam 13 Agustus 2017.

Dalam acara yang dihadiri ratusan masyarakat yang ada di Pidie Jaya, juga hadir mantan Bupati Drs.Gade Salam, calon bupati H. Ir. Yusri Yusuf, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ibrahim yang biasa disapa bang ih, panitia pelaksana acara, dalam sambutannya mengajak dan menyampaikan pesan buat Cabub bila terpilih nanti perhatikan rakyat.

"Layani rakyat, jadi pemimpin jangan sombong karena rakyatlah anda  jadi bupati, rakyat tidak butuh janji tapi bukti," kata bang Ih.

Ir. H. Yusri Yusuf dalam kesempatan ini memaparkan progam dan misinya, antara lain meningkatkan tarap hidup petani, mensejahterakan dan menunjang kegiatan bagi pedagang dan nelayan.

"Saya akan mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan taraf dibidang kesehatan. Itu akan saya lakukan seandainya terpilih nanti," katanya.

Gade Salam mantan Bupati Pidie Jaya berharap bila nanti terpilih lanjutkan progam yang dulu tertunda ciptakan lapangan kerja.

"Jangan seperti sekarang tidak ada perubahan apa-apa, jangankan terobosan baru yang sudah ada saja tidak berjalan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat buktinya angka kemiskinan sudah mencapai 40% saat ini di Pidie Jaya," ujarnya.

"Semoga nanti ada perubahan, itu yang kita harapkan," kata Gade salam. (kh)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru