Baru Sepekan Menjabat, Bupati Bireuen Saifannur Ketiduran di lapas

BIREUEN --- Pada saat penyerahan remisi oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos kepada Narapidana rumah tahanan (Rutan) kabupaten bireuen yang dikawal ketat oleh pihak keamanan Bupati Saifannur terlihat ketiduran di kursi empuk yang disediakan oleh pihak Karutan, Kamis 17 Agustus 2017.

Foto tertidurnya Bupati Bireuen H Saifannur yang didapatkan dari akun facebook marwan kumbang.

Dengan pengawalan ketat oleh pihak keamanan yang menggunakan senjata laras panjang pada upacara penyerahan remisi di hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 72  tahun 2017, Bupati Bireuen merasa nyaman sehingga ia sempat tertidur saat upacara penyerahan remisi sedang berlangsung meskipun demikian acara tersebut terus dilaksanakan.

Sofyan, karutan Bireuen mengatakan, jumlah napi yang memperoleh remisi umum hari ini mencapai 199 orang  dengan masa pengurangan hukuman antara 1 sampai 5 bulan.

Ia menambahkan, pada hari ini seharusnya ada dua orang napi bebas murni namun karena tidak bisa membayar subsider sebesar satu milyar rupiah maka mereka harus menjalani kurungan enam bulan lagi jika besok subsidernya sudah dibayar  maka langsung bisa dibebas napi tersebut.

Pada upacara tersebut, turut hadir Bupati Bireuen H Saifannur S, Sos, Wakil Bupati Dr  H Muzakkar A Gani SH, M Si, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad, Kapolres AKBP Riza Yulianto Kasdim 0111 Bireuen Mayor Sujatmiko beserta sejumlah kepala dinas dalam lingkungan kabupaten bireuen ikut menyaksikan acara upacara tersebut. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru