Bupati Abusyik Terima Kunjungan IKAN

PIDIE --- Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) menerima kunjungan DPP IKAN untuk membahas tentang maraknya penyalahgunaan Narkoba dalam berbagai kalangan. 

Menyikapi hal tersebut Bupati Roni Ahmad (Abushik) tidak heran lagi terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di daerahnya juga terjadi bahkan tidak memandang usia.

"Narkoba sudah meracuni warga tanpa memandang latar belakang usia, pendidikan, profesi dan perbedaan lainnya," ucap roni Ahmad di ruang kerjanya, Rabu, 02 Agustus 2017.

"Narkoba menyerang semua kalangan dan kini juga marak dikalangan pelajar dan mahasiswa. Peredarannya tidak hanya di kota, tetapi sudah merambah hingga ke desa-desa dan gampong-gampong di pedalaman Kabupaten Pidie," tambahnya.

Fakta menunjukkan kasus narkoba merupakan krisis sosial yang perlu kepedulian semua pihak untuk membantu mengatasi masalah ini dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

"Kami sangat berterima kasih kepada para pemuda yang masih peduli terhadap sesama guna menyelamatkan generasi muda yang selama ini  gencar dihantui narkoba" ujar Abusyik saat menerima kunjungan DPP IKAN Pidie.

Ia sangat menaruh harapan Pemkab dan BNN dapat bersinergi dalam memberantas narkoba 
Agar dapat menyelamatkan generasi penerus bangsa yang saat ini  keadaannya sangat mengkhawatirkan, dimana narkoba tersebut bukan hanya beredar dikalangan orang dewasa saja. Namun telah beredar di kalangan pelajar. 

"Kita Semua tau saat ini narkoba tersebut marak beredar dikalangan pelajar. Diharapkan pemerintah, BNN dan instansi terkait dapat memberantas peredaran narkoba tersebut sehingga generasi penerus bangsa dapat di selamatkan," ujarnya. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru