Bupati Bireuen H Saifannur S, Sos: Insan Pers Jantung Hati Kami

BIREUEN --- Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos. melakukan silaturrahmi dengan sejumlah insan pers liputan Wilayah Kabupaten Bireuen di Pendopo Bupati, selasa (29 Agustus 2017) Malam. 

Pada acara  Silaturrahmi itu juga dihadiri Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH, MSI, asisten 1 Sekdakab Mursyid SP, asisten 2 Sekdakab Irwan SP, Kadis Komimfo dan Persandian Bireuen Zamri SE, dan Kabag Humas Bireuen Enjur Parhandi.

Dalam arahan Bupati Bireuen Saifannur mengajak seluruh wartawan Liputan Wilayah Bireuen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bireuen kedepan.

"Saya berharap kepada para insan pers untuk sama-sama kita membangun Bireuen, dan juga supaya diinformasikan yang akurat kepada masyarakat supaya masyarakat tidak salah menafsirkan," sebutnya. 

"Saya juga sering membandingkan kata-kata atau diumpama itu jangan disalah artikan, dan saya juga tidak pernah membedakan antar sesama wartawan," terang Saifannur. 

Dikatakan juga pada malam ini bisa bertatap muka dengan para insan pers khususnya untuk wartawan liputan Bireuen untuk mendukung kinerja pemerintah kedepan, dalam membangun Bireuen menjadi lebih baik."Wartawan sahabatku, wartawan jantung hatiku, mari kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bireuen kedepan yang lebih kearah yang lebih baik," tutup Bupati Saifannur. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru