Bupati Rocky Tinjau Jalan Penghubung Kecamatan yang Tertutup Lumpur


ACEH TIMUR --- Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib yang disapa Rocky langsung meninjau Jalan rusak di Dusun Alue Dua, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Hal itu dilakukan Bupati Rocky menindak lanjuti adanya keluhan sejumlah warga Desa Blang Gleum yang terisolir akibat putusnya akses tranportasi karena disebabkan kondisi jalan semakin rusak parah.

"Kita lihat kondisi jalan ini karena disebabkan akibat erosi tanah milik perusahaan, dan ini tidak bisa dibiarkan karena yang menerima imbasnya adalah warga," ungkap Bupati Rocky saat meninjau lokasi jalan rusak, Senin 14 Agustus 2017. 

Kata Bupati Rocky, melalui Inspektorat Kabupaten Aceh Timur pihaknya akan segera memanggil perusahaan yang memiliki lahan tersebut karena akibat erosi tanah kian hari semakin parah hingga mengakibatkan air lumpur menutup badan jalan.

"Kita minta Inspektorat untuk segera memanggil perusahaan itu, karena semakin lama kondisinya semakin parah," sambung Rocky. 

Dirinya berharap kepada pemilik perusahaan tersebut agar segera memperbaiki jalan yang menghubungkan Dua Kecamatan yang kian hari semakin parah.(Basri) 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru