Bupati Rony Ahmad Kukuhkan Paskibraka di Pidie


PIDIE --- Bupati Rony Ahmad (Abushik) melaksanakan kegiatan upacara pengukuhan Paskibraka dan di Pendopo Bupati Pidie Kota Sigli, Rabu, 16 Agustus 2017.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan Pelatih yangg telah bekerja keras mulai menyeleleksi calon Paskibraka hingga telah terpilih Tujuh Lima (75) orang siswa-siswi terbaik dari SMA sederajat yang ada di Kabupaten Pidie. pada malam ini telah di kukuhkan secara resmi sebagai anggota Paskibraka Pidie yang bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-72 Tahun 2017," ucap Bupati Rony Ahmad dalam kata sambutanya.

Kemudian, Anggota Paskibraka adalah pemuda-pemudi terpilih, berbanggalah karena utk menjadi Paskibra tidaklah mudah namun harus melalui seleksi yg ketat dan mana yg terbaik itulah yg terpilih. 

Lanjutnya, perlu diingat bahwa dipundak kalian ada tugas berat yg harus dilaksanakan sbg pengibar bendera pada Upacara 17 Agustus besok hari, karena suksesnya upacara ada pada kalian, oleh karena itu kami berharap agar tidak menganggap ringan dan laksanakan dgn penuh tanggung jawab.

Kemudian sambungnya, persiapkan diri kalian baik-baik sejak sekarang ini, melewati tonggak sejarah yang penting siap melanjutkan tugas kepemimpinan, pemuda-pemudi Pidie yang kita harapkan.

Selanjutnya, tugas penting pada pagi maupun sore hari tanggal 17 Agustus besok dapat kalian laksanakan sebaik-baiknya, buatlah orang tua bangga memiliki anak-anak seperti kalian, banggakan sekolah tempat kalian menuntut ilmu, banggakan daerah ini dengan keberhasilan dan kesuksesan pada masa yang akan datang.

Kegiatan Pengukuhan yang dihadiri 500 orang lebih, hadir juga
Mayor Arm Timutius Yogi Wadanyon Armed 17 Pidie, Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, SIK dan Muhammad AR Ketua II DPRK Pidie, Sekretariat Daerah Pidie  Amiruddin SE. MSi. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru