Gelar Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Bireuen, dalam Rangka HKGB Ke- 65

BIREUEN – Menggelar acara Bakti Sosial dalam Rangka memperingati Hari kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 Tahun 2017, kegiatan itu digelar di Kapolsek kota Juang Bireuen Rabu.(23 Agustus 2017) pagi.

"kegiatan Bhayangkari Cabang Bireuen mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal, donor darah dan  bazar murah   dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB   ke-65 Tahun 2017. Kegiatan  digelar di Mapolsek Kota Juang Bireuen.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen,  Nani  Riza Yulianto, kepada Atjeh Net, mengatakan. acara kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu orang kurang mau maupun Anak kurang mampu serta Anak yatim piatu bisa mengikuti sunatan massal tanpa dipungut biaya atau gratis sebutnya.

Acara bakti sosial ini juga ada bazar sembako murah, menjual sembako yang terdiri dari  2 kg gula pasir,  10 butir telur dan 2 kg minyak goreng dengan harga Rp 60 ribu per paketnya, katanya.

"dengan Harga  lebih murah dari harga di pasar, kita menyediakan sebanyak 200 paket sembako, apalagi ini lagi menghadapi lebaran, tentu saja sangat membantu masayarakat kurang mampu untuk penyediakan kebutuhan sembako," kata Nani.

Lanjutanya sementara Kegiatan lainnya yang dilaksanakan, pada hari  adalah donor darah dengan target 150 kantong darah.

Dengan kegiatan ini Juga ada  sunatan massal yang diikuti  80 anak kurang mampu dan Anak yatim piatu dari seluruh Kabupaten Bireuen, terdiri  setiap Polsek ada 7, 8 orang anak sebutnya.

Kita juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang dan kain sarung," imbuhnya.

Sementara itu pada Kegiatan Bakti Sosial ini juga dihadiri Wakapolres Bireuen Kompol Siswara Hadi Candra, SIK, Ketua PMI Bireuen Edi Saputra, Kapolsek Kota Juang, Iptu Marzuki Oesman dan ratusan ibu-ibu Bhayangkari mengikuti acara kegiatan Bakti Sosial tersebut tutup Nani. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru