Hari Ini Genap 5 Tahun Pimpin Bireuen, Ruslan M Daud Mohon Pamit

BIREUEN--Permohonan Maaf dari Pemimpin Kita Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Ruslan M Daud-Mukhtar Abda,kepada Seluruh Alim Ulama, DPRK Bireuen, Forkopimda, TNI, Polri, Pejabat, Pegawai dan Honorer Pemkab Bireuen, Tokoh Pendiri Bireuen, Perangkat Desa dan Seluruh Lapisan Masyarakat Bireuen  Mohon Pamit, Minggu.(06/08/2017).



Minggu, 6 Agustus 2017. Hari ini Genap 5 tahun Kami memimpin Kabupaten Bireuen Tercinta, rasa terimakasih dan Permohonan maaf Kami kepada Alim Ulama, DPRK Bireuen, FORKOMPIMDA, TNI, POLRI, Pejabat, Pegawai dan Honorer  Pemkab Bireuen, Tokoh Pendiri Bireuen, Perangkat Desa dan Seluruh lapisan Masyarakat Bireuen.



"telah bekerja keras juga kerja tuntas dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan bersama kemasyarakatan. Segenap dengan hal ini Ruslam M Daud Memohon Pamit Untuk Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen sebagai tampuk kepemimpinan Kabupaten Bireuen.



"Selama 5 tahun Kami memimpin Kabupaten Bireuen sejak 2012-2017, sungguh saya merasakan ada ikatan emosional yang sangat mendalam serta tali silahturrahmi yang kuat diantara kita dalam rangka penyelenggaraan fungsi-fungsi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten yang kita cintai ini,".


Semoga Allah SWT Meridhai langkah dan Usaha kita Semua.untuk memajukan dalam Pembangunan kedepan dalam Jangka Panjang.


H Ruslan M Daud mengutip sebuah pantun dengan nada lemah lembutnya yang di dampingi San Istri Tercinta dua Sibuah Hatinya yang di sebut Keluarga Besar HRD,


"Kalau ke Jangka lewatlah Matang Glumpangdua jangan Lupa ber
Belok kearah kiri Jangka Alue Bie
Kalau mau ke Kota Juang jangan lah lupa Singah sebentar di Kantor GERINDRA.


Kalau lah ada umur panjang kita semua,
Insyaallah  kita tetap berjumpa kembali di hari esok, Salam Indonesia Raya Salam Kabupaten Bireuen yang dijulukan Kota Juang,  Salam Keluarga Besar  H Ruslan M Daud,(HRD)," begitu Ruslan mengakhiri pantunnya.  (ATJEH NET)(MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru