HUT RI Ke 72: Pentas Seni Budaya Ribuan Warga Gandapura Padati Alun Alun

BIREUEN --- Tumbuh Semangat Juang Ribuan Masyarakat Gandapura, memeriah kan HUT RI ke 72 Pada Kegiatan Pergeleran Pentas Seni Budaya  Sangat Antusias Menyaksikan Aneka Tarian Yang digelar, di Alun Alun Kota Gandapura Kabupaten Bireuen Desa Keude Lapang Jumat.(18 Agustus 2017) Malam.

"Pergelaran Pentas Seni Budaya menyambut HUT RI ke-72 tahun, dipadati Ribuan pengunjung yang antusias menyaksikan aneka tarian yang digelar, di alun-alun Kota Gandapura, Desa Keude Lapang Malam.

Sementara, Camat Gandapura, Yusri, S.Hi dalam sambutannya "pentas seni Budaya yang kita adakan malam ini adalah kerja sama Panitia HUT RI ke-72 Kecamatan Gandapura,
juga bersama Muspika dan seluruh para dewan guru mulai tingkat TK sampai jenjang SMA sederajat se-kecamatan Gandapura yang kita adakan dua malam, Jum'at (18/Agustus) dan Sabtu  (19/Agustus) malam" Katanya.

Tambahnya, nanti juga kami akan umum kan para juara aneka lomba yang telah kita laksanakan pada hari H 17 Agustus 2017 kemarin, yang menjadi juara harap meningkatkan prestasi dan yang belum dapat agar termotivasi untuk tahun depan" pungkas  Yusri

Hal Yang Sama Danramil Gandapura Kapten.Inf.Ruslan juga menghimbau kepada ribuan masyarakat yang berhadir untuk bisa menyaksikan dengan tertib acara Pentas seni Budaya pada malam ini, nanti akan tampil anak-anak kita secara bergiliran sebutnya,

Ini adalah Pentas Rakyat menyambut HUT RI ke-72 tahun, kami Muspika Gandapura mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Gandapura atas kerja sama menjaga ketertiban malam ini dan semoga acara berjalan sukses" tegas Ruslan.

Disaat Amatan Media Atjeh Net, di Lokasi Acara terlihat Ribuan Warga Masyarakat Gandapura sungguh Luarbiasa memadati alun- alun kota Gandapura guna menyaksikan acara aneka tampilan seni Budaya oleh siswa-siswa dari sekolah se Kecamatan Gandapura. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru