IPPKTB meriahkan HUT RI Ke 72

ACEH SELATAN - Ikatan Pemuda Pemudi Kuta Blang (IPPKTB) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kemerdekaan RI. Kemeriahannya dilaksanakan dengan mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan antar dusun kategori anak-anak, remaja dan dewasa yang diadakan kamis (17/8/17) yang berlokasi di halaman MIN 7 Aceh Selatan, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan yang mengusung tema membangun semangat Pemuda-Pemudi Gampong Kuta Blang yang kreatif dan sportif dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 menyelenggarakan berbagai lomba kategori TK, memindahkan air ke botol, Kategori SD/SMP Lari gigit sendok, pancing botol, rangking 1. Kategori SMA gigit koin, kategori Umum, balap karung, joged balon, makan kerupuk dan tarik tambang.

Ketua Panitia, Masri Arif mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kreativitas antar masyarakat Gampong Kuta Blang sebagai wujud rasa cinta terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal senada juga di sampaikan, Ketua Pemuda, Hendra Saputra, kegiatan ini merupakan event perdana yang di gagas oleh organisasi kepemudaan yang ada di Kuta Blang setelah beberapa tahun terakhir sempat vakum, hal ini untuk mengasah kreativitas pemuda.

Keuchik Gampong Kuta Blang, Taifur menambahkan, "Saya sangat mendukung acara tersebut di selenggarakan dan berharap kedepannya tetap dipertahankan agar masyarakat lebih kompak dan solid," tutupnya. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru