Jalan Penghubung Dua Desa di Aceh Timur Tergenang Lumpur Setinggi 40 cm


ACEH TIMUR --- Jalan penghubung antara Dusun Alue Alue Dua, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok dengan Desa Alue Meu Ie, Desa Teupin Bate, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur rusak parah, Minggu 13 Agustus 2017.

Jalan yang aktif digunakan Masyarakat untuk aktifitas sehari hari rusak parah karena tergenang lumpur hampir 40 cm di badan jalan.

Menurut laporan warga sekitar kepada www.netatjeh.info, jalan tersebut sudah rusak beberapa tahun silam dan belum ada perhatian dari Pemkab Aceh Timur.

"Sudah beberapa tahun terakhir Jalan penghubung antara Dusun Alue Dua, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok dan Dusun Alue Meu Ie, Desa Teupin Bate, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur rusak parah, bahkan warga hampir tidak bisa melewatinya karena sangat berbahaya," ungkap Usman warga setempat.

Dirinya juga menambahkan, sudah seharusnya Bupati Rocky meninjau langsung dan memperbaiki Jalan tersebut, bukan hanya di kota saja Pemkab Aceh Timur membangun dan memajukan Aceh Timur, daerah perkampungan seperti Desa kami dan Desa-Desa lainnya yang sangat membutuhkan perhatian Pemerintah Daerah.

Warga berharap Rocky selaku Bupati terpilih periode 2017-2022 bukan saja  melihat kesengsaraan warga, sebagai Ayah bagi Masyarakat Aceh Timur sudah seharusnya membantu masyarat yang ada di area perkampungan  seperti yang ada dikawasan Kecamatan Julok dan Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru