KAMMI Aceh Salatan Gelar Training Kepemimpinan di Tingkat 1

TAPAKTUAN - KAMMI Aceh Selatan Melaksanakan Training Kepemimpinan di Aula Kodim Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (22 Agustus 2017).

Peserta training berasal dari beberapa kampus di Aceh Selatan, ada yang berasal dari STAI, POLTAS,UT dan Akper. acara berlangsung dari tanggal 18 s/d 20 Agustus 2017 ini.

Acara training Kepemimpinan ini dihadiri oleh ketua KAMMI Wilayah Aceh Tuanku Muhammad. Dalam Materi yang disampaikan banyak sekali motivasi untuk Memajukan Aceh Selatan, baik dalam hal pendidikan maupun ekonomi dan sosial budaya kedepan. 

Rahman, Ketua Humas Aceh selatan, mengatakan acara Training kepemimpinan ini sangat bagus dilaksanakan untuk menambah wawasan mahasiswa dalam ber-organisasi.

"Untuk memajukan Aceh selatan dalam segala bidang, karena dengan ada kerja sama maka akan terciptanya kekompakan untuk membangun Aceh Selatan," ungkap Rahman

"Sebagaimana kita tahu masih banyak pr yang harus kita selesaikan bersama sama, karna pemerintah tidak bisa bekerja sendiri," tutup Rahman. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru