KKN, Mahasiswa Unsyiah Sosialisasikan Olahraga di Sekolah SMAN 7 Takengon

ACEH TENGAH --- Kegiatan KKN Mahasiswa Unsyiah lakukan sosialisasi Olahraga di Sekolah  SMAN 7 Takengon Acara Kegiatan dipusatkan di Desa Kuala 1 Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (15 Agustus 2017).
Kegiatan Sosialisasi Olahraga tersebut diutarakan Oleh  Ziaul Fahmi, Selaku Ketua UKM Patanque Unsyiah Mahasiswa FKIP Penjaskesrek Unsyiah,  yang di perkenalkan kepada Siswa Siswi dan Kepala Sekolah SMAN 7  Takengon di Desa Kuala I.

"Perkenalan ini, di sekolah SMAN 7 Takengon Tersebut yang kami lakukan untuk mengisi kegiatan anak-anak di sore hari, salah satunya di Desa Kuala I, Sebut Fahmi Selaku ketua UKM Petanque Unsyiah. dalam Acara pertemuan ini, baru ini yang pertama kali dilakukan Oleh Mahasiswa Unsyiah," sebutnya.

Syamauddin. Yang Juga Kepala Sekolah SMAN 7  Takengon di Desa Kuala 1 sangat Berterimakasih Kepada Mahasiswa Mahasiswi Unsyiah UKM sudah sudikiranya memilih Sekolah Kami untuk mensosialisasikan Kegiatan Olahraga tersebut kepada Siswa Siswi Kami terutama di Sekolah SMAN 7 takengon ini.

Dalam Sambutanya kepada Mahasiswa Unsyiah dengan sangat baik terhadap cabang olahraga yang baru, dan Kepala Sekolah mempersilahkan masuk Mahasiswa Unsyah tersebut kedalam kelas untuk diperkenalkan kepada siswa Siswinya.

Lanjutnya Fahmi. Kegiatan Olahraga ini sangat diperlukan untuk menjaga stamina tubuh para pecinta Olahraga dan kegiatan ini sangat seru pada permainan Olahraga tersebut, supaya bisa menghasilkan prestasi, Siswa Siswi SMAN 7 ini.

Kegiatan ini bisa dimainkan kapan pun yang di perlukan dan tidak diperlukan lapangan seluas manapun untuk membuat lapangan.

Pertemuan hari pertama di dalam ruangan kelas para siswa semakin ingin tawu lebih jauh tentang olahraga ini setelah disajika di layar Infokus untuk di tonton para Siswa Siswi tersebut

Video Olahraga yang di sajikan di layar infokus. tersebut, para siswa sangat Antausiah memperhatikan kegiatan Olahraga petanque ini sangat seru untuk dimainkan, oleh para Siswa Siswi tersebut urainya.

Kegiatan ini sangat dibutuhkan konsentrasi yang luar biasa, Pengontrol emosional, dan ketenangan, para Siswa Siswi.  mereka juga berharap bisa terus belajar dan memainkan olahraga petanque sebagai cabang olahraga rutinitasnya bagi Siswa Siswi SMAN 7 Takengon tersebut, tegas Fahmi. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru