LPD Aceh Cabang Bireuen Serahkan Rumah Rehab Untuk Nek Rohana

BIREUEN --- Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Cabang Bireuen serahkan rumah rehap layak huni kepada nenek rohana di gampong raya daggang kecamatan peusangan, Bireuen, jumat 19 Agustus 2017.


Ketua pemuda gampong raya daggang M Jamil didampingi oleh ibu PKK mengucapkan terimakasih kepada Relawan LPDA, yang sudah membantu membangun rumah layah huni kepada Warga Kurang Mampu,  sehingga tidak lagi tidur dalam hujan ketika hujan turun.


Harapan Koordinator Lapangan bunda Sriwati, agar rumah ini dirawat sebaik mungkin karena uang yang kami peroleh dan kami kelola untuk membangun rumah nenek rohana adalah hasil sumbangan dermawan melalui sumbangan dari medsos. 


"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyumbang baik material maupun tenaga untuk membantu menyelesaikan pembangunan rumah nenek rohana," lanjutan Penanggung jawab.


Sementara LPDA Bireuen Azhari minta maaf kepada warga Desa  Raya Daggang jika ada salah dalam bertingkah laku selama empat hari empat malam di Desa untuk mengejar waktu agar Rumah nenek rohana cepat selesai.


Mohon maklumlah kami ini masih muda muda, emosi sering naik turun, karena tujuan kami semua baik untuk membantu sesama, jikapun ada yang mengatakan kami mencari muka liatlah bukti yang sudah kami kerja, tutup Azhari. (MS)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru