Mahasiswa Unigha Peduli Palestina

PIDIE JAYA --- Gejolak timur tengah yang memprihatinkan membuat sebagian masyarakat Aceh bergerak hatinya untuk membantu sesama muslim. Mahasiswa dari kampus Univesitas Jabal Ghapur (Unigha) melakukan kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu masyarakat Palestina yang dilanda komplik.

Nuzulul Fahmi (28) Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan penggalangan dana mengatakan, pada dasarnya sudah lama berniat melakukan hal seperti ini cuma waktu belum tepat.

"Dengan kekompakan dan saling kerjasama, tujuan kami terlaksana dan sudah berjalan lima hari sampai dengan hari ini," ujarnya, Jumat 4 Agustus 2017.

Lanjutnya, penggalangan dana dengan cara berdiri di jalan lebih efektif dan mudah terutama bagi warga yang berniat memberi. "Selama lima kami melakukan megiatan ini, sudah terkumpul Rp. 11,290,000. Ini belum termasuh hari ini," kata Nuzulul Fahmi.

Ada tiga titik penggalangan dana yang di, titik pertama di depan Bulog Desa Dayah Timu, kedua di SPBU Simpang Empat Desa Meunasah Bie dan terakhir di Ulee glee yang semuanya masuk dalam wilayah Pemda Pidie Jaya, imbuhnya.

Dengan harapan semoga apa yang kita berikan ini bermamfaat bagi mereka, tutupnya. (kh)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru