Maling Motor Dihamboo Warga


PIDIE JAYA --- Pencurian sepeda motor yang terjadi dini hari Kamis 17 Agustus 2017 di kecamatan Jangka Buya, Pidie Jaya dihajar massa hingga babak belur. Satu pencuri berhasil kabur sedangkan temannya dibawa ke Polsek setempat.

Pencuri yang sempat membawa lari hasil curian hingga puluhan kilo meter dari tempat kejadian, berhasil digagalkan oleh warga lewat pengejaran bagaikan dalam film.

Mansur S (47) kepala desa Kiran Dayah mengatakan, Kronologinya sepeda motor milik warga diparkir di pinggir jalan Desa Jurong Tengoh sementara pemiliknya sedang kerja di sawah.

Lanjutnya tiba tiba datang dua orang dengan sepeda motor, yang satu turun langsung menghidupkan sepeda motor dan waktu dibawa lari ada warga yang melihat dan langsung berteriak maling. Wargapun ramai-ramai mengejarnya dari desa Juroeng tengoh dan berhasil dihentikan di desa Blangkuta Samalanga.

Informasi yang media dapatkan dari terduga, mereka ada dua orang yang satu lolos dari pengejaran warga, atas nama S (29) dan satunya yang tertangkap A (27) dan keduanya warga kecamatan Makmur, Bireuen.

Atas kecepatan dan kesiapan petugas polsek Jangka Buya, nyawa terduga bisa diselamatkan dari amukan warga yang sudah terbakar emosi karena ulah maling.

Kini terduga sudah diamankan dipolsek untuk diproses lebih lanjut. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada komfirmasi dari kapolsek, waktu media hubungi lewat hpnya tidak bisa dihubungi. (kh)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru