Masyarakat Kota Doble Gelar Gotong royong Massal Bersama Abusyik

PIDIE -- Ratusan masyarakat yang tinggal di pusat pasar Keude Grong-Grong Kecamatan Delima Kabupaten Pidie sangat antusias melakukan Gotong Royong massal bersama Bupati Pidie Rony Ahmad (Abusyik), Sabtu 26 Agustus 2017.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih, tertib, indah dan aman tentu dibutuhkan kebersamaan.

Untuk itulah masyarakat  setempat melaksanakan kegiatan Gotong Royong massal atau kerja bakti membersihkan dan merapikan badan jalan serta parit yang berada di lingkungan dan simpang Pasar grong-grong tersebut.

Pantauan Atjeh NET, Kegiatan Gotong Royong yang melibatkan ratusan orang warga masyarakat dihadiri oleh tokoh masyarakat dan aparat Kantor Kelurahan setempat berjalan dengan lancar sesuai dengan arahan Bupati Abusyik.

Melihat dari hasil mereka, masyarakat peserta Gotong Royong massal itu sepakat merencanakan kegiatan Gotong Royong ini akan dijadikan kalender bulanan untuk umum dan untuk kelender Mingguannya Gotong Royong akan tetap dilaksanakan di rumah atau kediaman masing-masing.

Kemudian usai melaksanakan gotong royong di pusat pasa Gorong-Grong Bupati Pidie Rony Ahmad (Abusyik) mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah berhadir dalam kegiatan ini semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan, karena kebersihan itu setengah dari Iman. 

Untuk itu, pihaknya mengiginkan agar seluruh warga kabupaten itu berbuat bersih dalam semua hal, bersih  jasmani, Rohany dan lainnya. Supaya lahirlah sifat-sifat orang yang beriman bagi seluruh warga Kabupaten Pidie kedepanya.

"jika kita tidak suka bersih bearti kita bukan dalam kelompok orang-orang yang tidak beriman, tentu kebalikan dari itu." Tutup Abusyik. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru