Modus Mencarikan Kerja, Pria ini Bawa Kabur Motor Korban

ACEH TIMUR --- Satuan Reskrim Polres Aceh Timur berhasil meringkus tersangka pengelapan motor di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 02 Juli 2017.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun www.netatjeh.info, kejadiannya berawal saat SB (29) warga Kecamatan langsa Baro, Kota Langsa mendatangi rumah Nila Wati (48) warga Desa Buket Pala, Kecamatan Rantoe Perlak, Kabupaten Aceh Timur pada hari Sabtu (29/07/2017) lalu.

Tersangka yang mengaku sebagai karyawan PT. Karang Inong mengajak anak korban yang diketahui bernama Zulian Syahputra untuk bekerja di PT tersebut.

Selanjutnya tersangka membawa Zulian menggunakan motor milik korban, saat tiba di pos penjagaan PT. Karang Inong tersangka menyuruh Zulian menunggu di pos dengan mengatakan akan memanggil Menejer PT tersebut dengan menggunakan motor korban dan tidak kembali lagi.

Pada hari Rabu 02 Agustus 2017 tersangka menelpon korban supaya membayar uang tebusan sebanyak 500,000 dan akan mengembalikan motor milik korban, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Aceh Timur, dari hasil no Rekening yang dikirimkan , Aparat kepolisian berhasil meringkus tersangka dan membawa ke Mapolres Aceh Timur untuk penyilidikan lebih lanjut. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru