Partai PPP Sumbangkan Jam Digital dan Tenda ke Masyarakat Pidie Jaya


PIDIE JAYA --- Dalam rangka mensosialisasikan gerakan cinta musolla dan silaturahmi dengan masyarakat, partai peesatuan pembangunan (PPP) dibawah kepemimpinan, Djan Faridz menyumbang tenda dan Jadwal Solat digital untuk desa  dalam wilayah Pidie Jaya, Sabtu 11 Agustus 2017. 

Acara penyerahan bantuan secara simbolis kepada kepala desa yang bertempat di kantor cabang DPC,jalan Banda Aceh - Medan, desa Dayah Timu yang dihadiri oleh ketua DPC PiJay Nazaruddin Ismail,sektariat Murdani Syam, S.Sos.serta kader dan tokoh masyarakat.

Bantuan yang diberikan berupa jam digital waktu solat sebanyak 22 buah, tenda kerucup 18 buah.

Kecamatan yang disalurkan bantuan, Kecamatan Tringgadeng 16 Desa, Pante Raja 5 Desa, Bandar Baru 4 Desa, Meureudu 5 Desa, Meurah Dua 2 Desa, Ulim 2 Desa, Bandar Dua 4 Desa, Jangka Buya 2 Desa.

Nazaruddin Ismail Ketua  DPC dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan ini untuk menunjang dan mempermudah muazin dalam melaksanakan tugasnya bila waktu solat tiba karena di jam digital sudah di setting waktu sesuai daerah.

Lanjutnya, progam ini tidak terlepas dari tujuan dan cita cita partai yang telah diamanatkan ketua dalam menegakkan syariat islam di Pidie Jaya khususnya, Aceh umumnya.

"Dengan harapan apa yang kami sumbangkan ini bisa bermamfaat buat masyarakat baik dalam hal waktu solat berjamaah dan tenda pun bisa berguna pada saat ada kegiatan dalam desa masing-masing," harapnya. (kh)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru