Peminat Fakultas Fisip Almuslim Tahun Ini Meningkat

BIREUEN-- Minat para lulusan SMA atau sederajat untuk melanjutkan kuliah di program studi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Almuslim untuk tahun ini meningkat tajam,khususnya jurusan Administrasi Negera.

Hal ini dapat dilihat dengan naiknya jumlah pendaftar yang mengikuti tes tertulis beberapa waktu lalu," kata, Ketua Prodi Adm Negara, Fitri Ernalis S.Sos, M.Ap. Kepada Media ini, Jumat:(18 Agustus 2017) sore.

"Lanjutnya, para mahasiswa baru tersebut juga telah mengikuti tahap seleksi seperti yang telah ditentukan oleh pihak Universitas, bahkan ada juga peserta yang masuk melalui jalur undangan, tahun ini khusus program studi administrasi negara mencapai 100 lebih mahasiswa/i, "pungkas Dosen muda tersebut.

Sementara itu,  Mantan alumnus Magister Universitas Medan itu meminta para mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus oleh pihak panitia seleksi untuk dapat mendaftar ulang sebagai mana yang telah di tentukan oleh pihak akademik, " tegas Fitri yang juga pengusaha butik.

Di usia yang tergolong muda Fitri Ernalis ini telah di percaya oleh Rektor untuk menjabat sebagai Ketua Prodi Administrasi Negara.

ia mengajak para mahasiswa/i memberikan dukungan serta motivasi dalam mengemban amanah ini sehingga dapat membesarkan nama kampus baik provinsi maupun tingkat nasional, "tutup, Fitri Ernalis. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru