Pengguna Jalan Minta Jalan Caleu - Tijeu Minta Pohon Kering Dipotong

PIDIE --- Pengguna jalan Caleu - Tijeu Desa Tampieng Baroh Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie meminta Pohon kering yang ada di pinggir jalan tepatnya dekat kilang Padi Desa tersebut agar segera ditebang demi menjaga keselamatan warga yang melintas.

Amatanya media ini, pohon yang ada di pinggir jalan tersebut sudah saatnya harus dipotong demi menjaga keselamat bagi seluruh warga yang melintasinya, jika tidak dikhawatirkan akan menelan korban, juga untuk menjaga keselamatan anak-anak waktu pergi dan pulang sekolah.

Salah satu warga mengatakan ke media ini, pohon kering ini milik bang Wahab. Pihaknya beberapa hari yang lalu sudah sudah berencana untuk menebangnya karena  pekerjaan sangat padat di sawah sehingga pohon tersebut tidak sempat di tebang alias terlantar, ucapnya.

"Saya akan menitipkan amanah Bapak untuk menyisipkan sedikit waktu agar pohon ini segera ditebang oleh pemiliknya buat keselamatan Warga sekitar dan seluruh warga yang melintasi Jalan ini, terutama demi menjaga keselamatan anak-anak," terangnya.

"Ya Pak pohon ini menurut saya juga sangat mengkhawatirkan bagi seluruh warga penggunana jalan yang melintasinya terutama bagi kalangan anak-anak," imbuhnya.

Camat Indra Jaya, Usman Ahmad, S. Sos, Rabu 2 Agustus 2017, mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengecek kelapangan, dan melakukan konfirmasi dengan Kepala desa setempat untuk menebang pohon tersebut. 

"Saya berharap jika pohon itu memang sudah layak di tebang demi keselamatan penguna jalan, pemiliknya langsung menebangnya, jangan sampai harus menunggu teguran dan intruksi dari kepala Desa dan pihak Kecamatan setempat," tutup Usman. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru