Peringati HUT RI ke 72 Desa Blang Keutumba Juli Gelar Turnamen Bola kaki Antar Dusun

BIREUEN --- Desa Blang Keutumba kecamatan Juli Kabupaten Bireuen menggelar Turnamaem Bola kaki antara Dusun dalam Rangka memeperingati HUT RI, ke 72 (Minggu,20/08/2017) sore.

Geuchiek terpilih M. Yusuf Hasan mengatakan kepada Atjeh Net, acara ini merupakan  perayaan memperingati Hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 kegitan ini yang didanai oleh sawadaya masyarakat Desa Blang keutumba.

Lanjutnya, Adapun acara ini akan diselenggaraka selama sepekan. Wujud acara ini juga untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar pemuda serta mencegah perbuatan narkoba dan meningkatkan sportifitas pemuda  Desa Blang keutumba Juli.

Laga pertama antar Dusun yaitu Dusun Mata Ie vs Dusun Bandar  Baru. Laga pertama ini dengan suasana lapangan yang terik mata hari sangat lumanyan panas.

Namun para pemain tetap semangat menguasia lapangan Liga Derby antar dusun ini juga mencari bibit pemain unggulan PS Galant selaku grup unggulan antar Gampong ungkap Geuchiek, Yusuf Hasan.

Sementara Ronde pertama Lapangan masih dikuasia oleh Mustafa alias L-300 dengan nomor punggung 12 dari dusun Mata Ie dengan tendangannya sangat dahsyat ke gawang gol sehingga Mustafa alias L 300  berhasil mematahkan dusun bandar baru,

Sehingga Pertandimgan berakhir alot hingga dibabak detik detik terakhir, laga berakhir dengan skor 1-0 atas diraih nya kemenangan Dusun Mata Ie oleh L 300 Tersebut yang juga pemuda Desa Blang Keutumba Dusun Mata Ie, kacamatan Juli Kabupaten Bireuen. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru