Radina Bantu Kubah Meunasah Nurul Fakri Gampong Keude Rundeng

ACEH SELATAN --- Dewan Pimpinan Pusat Rabithah Dinul Islam Nanggroe Aceh (DPP RADINA ACEH) memberikan bantuan Kubah Meunasah dalam bentuk dana bantuan berupa uang tunai Rp 10 juta Rupiah untuk bangunan meunasah Nurul Fajri Keude Rundeng Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh ketua DPP Radina Aceh Tgk. Lismijar, MA didampingi oleh ketua DPW Tgk Mujiburrahman dan beberapa anggota Radina Aceh Selatan serta tokoh masyarakat setempat.

Penyerahan bantuan itu berlangsung senin pagi (14 Agustus 2017) di meunasah nurul Fajri Keude Rondeng Aceh Selatan dan diterima oleh ketua meunasah tgk Muriyadi. Tgk. Lismijar, MA selaku ketua DPP Radina Aceh mengatakan bahwa bantuan itu bersumber dari ketua pembina Radina Aceh yang juga Senator Aceh DPD RI Tgk. Fachrul Razi, MIP.

Lismijar mengharapkan dengan adanya bantuan itu dapat berguna untuk pembuatan kubah meunasah dan juga dinding meunasah yang belum siap. "Kita harap masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman," kata Lismijar

Tgk. Muriyadi selaku ketua meunasah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada organisasi Radina terutama Tgk Fachrul Razi yang telah memberikan bantuan untuk membuat kubah dan dinding meunasah Nurul Fajri semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru