Tinggal Hitung Hari Jabatan Bupati Ruslan Tetap masih Lakukan Gotong Royong Massal

BIREUEN--Biarpun Tinggal Hitungan Hari Masa Jabatan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Tatap Masih bahur Membahur Bersama Jajarannya di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bireuen. Melaksanakan Kegiatan rutin Gotong Royong Massal di Tiga Kecamatan, Pandrah, Simpang Mamplam dan Kecamatan  Samalanga Kamis.(03/08/2017)

"Tinggal Mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Bireuen, Ruslan M Daud, hadir pada Kegiatan pelaksanaan gotong royong massal di Kecamatan Pandrah, Kecamatan Simpang Mamplam dan Kecamatan Samalanga,

Kegiatan Gotong Royong Massal tersebut seluruh Jajaran Pemerintahan Pemkab Bireuen ikut Hadir melaksanakan Gotong Royong Massal,

Gotong royong massal yang merupakan kegiatan rutin Pemerintahan Kabupaten Bireuen ini, berlangsung di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Samalanga, Simpang Mamplam dan Pandrah.

Pada kesempatan itu, Bupati Ruslan mengunjungi beberapa lokasi di Kecamatan Simpang Mamplam yang sedang melakukan kegiatan diantaranya, bedah rumah milik Anwar Usman (43) warga Dusun Meria Gampong Blang Tambu.

Normalisasi Krueng Surin sepanjang 5 km untuk mengatasi banjir dan mengunjungi Posyandu di Gampong  Blang Tambu.

Sementara itu, di Kecamatan Pandrah, Bupati Ruslan mengunjungi rumah kaum dhuafa Fatimah Ismail (45) di Gampong Lhok Dagang.

Bupati Ruslan M Daud menyebutkan, kegiatan gotong royong yang selama ini telah dilaksanakan Pemkab Bireuen sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bireuen.

Karena itu, dia berharap, kegiatan gotong royong ini bisa berlanjut dibawah kepemimpinan Bireuen selanjutnya.

Kegiatan itu dihadiri beberapa Kadis, Kantor, Badan, dan Forkompincam, perangkat gampong dan warga Masyarakat Setempat.(ATJEH NET)(MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru