Wabup Pidie Harapkan Komite Sekolah Jangan Dipandang Sebelah Mata

PIDIE --- Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud. ST harapkan Kepada kepala sekolah di Kabupaten Pidie ke depan, jangan memandang sebelah mata terhadap komite sekolah yang sudah terbentuk. karena peran komite sangatlah penting dan turut berkecimpung dalam membahas dalam kemajuan bersama Pendidikan di Kabupaten Pidie.

Terkait penyataan di diatas Wabup mengharapkan, Komite  jangan sampai dijadikan setempel oleh kepala sekolah dan kepala sekolahpun diharapkan jangan memandang dengan sebelah mata kepada komite yang telah dibentuk.

"Jika  komite sudah dibentuk ya dihargai", ucap Wabup pidie ke Wartawan usai membuka acara sosialisa Penguatan Komite tingkat Sekolah menengah pertama (SMP-MTsN) yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Daerah (MPD) di Aula SMKN 2 Sigli Kabupaten Pidie, Senin 21 Agustus 2017, sekira pukul 10.00 Wib pagi.

Oleh karena itu, pihaknya mengharap sangat kepada kepala Sekolah dengan komite sekolah tetap besinergi dan bekerja sama dan melakukan musyarawarah dalam menyesaikan semua masalah di sekolah demi menjaga mutu pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya. Karena komite pun dituntut berperan aktive dalam meningkatkan pendidikan.

Sementara pihaknya akan komitmen dan terus bekerja keras mendukung peningkatan mutu sekolah.

Semoga dengan ada dukungan semua pihak, apa yang kita harapkan kedepannya terutama dalam bidang pendidikan bisa berjalan dengan sempurna. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru