Wabup Pidie Motivasi Pelajar di Tangse saat Sosialisasi Narkoba

PIDIE --- Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud mengajak kalangan pelajar untuk fokus meningkatkan diri dalam belajar dan meraih prestasi serta tidak membuang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat melakukan sosialisasi narkoba bersama BNNK Pidie di SMA Negeri 1 Tangse dan MAN Tangse, Kecamatan Tangse, Pidie, Selasa 22 Agustus 2017.

"Gantungkan cita-cita setinggi langit, rajinlah membaca, buatlah orang tua kita bangga," ucap orang No 2 di Pidie tersebut.

Ia merupakan mantan alumni dari SMA itu juga memberi motivasi kepada para siswa dan meminta untuk tidak mendekati narkoba apalagi sampai menggunakan. "Fokuskan diri kalian dalam kegiatan belajar semoga kelak engakau menjadi anak yang berguna dan beriman anak-anakku," imbuhya

Kemudian dalam kesempatan itu, Kepala BNNK Pidie AKBP Werdha Susetyo juga mengingatkan agar sejak dini jangan pernah mencoba untuk menkonsumsi narkoba karena dapat merusak otak dan menghancurkan masa depan.

"Jika mengetahui ada keluarga yang sudah memakai narkoba silakan lapor ke BNN untuk direhabilitasi," ujarnya. 

Turut hadir juga dalam acara Sosialisasi bahaya narkoba tersebut, Kasatlantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, Muspika Tangse dan Ikatan Keluarga Anti Narkoba Pidie. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru